Kamis, Maret 24, 2011

KAMU ADALAH APA YANG KAMU PIKIRKAN


Lebih dari 1500 tahun yang lalu Rasulullah saw . bersabda: Allah Taala berfirman: 
"Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari"

2500 tahun yang lalu Sidharta Buddha Gautama menyebut dalam syairnya:

           As We Think So We Become

The thought manifests as the word
The Word manifests as the deed
The deed develops as into the habits
and habits hardens into character

So Watch the thought
and its ways with care
and let it spring from love
Born out of concern
for all beings ...

The Shadow follows the body
and never leaves  it
In the same way,
as we think
so we become

-Buddha  
(sumber: buku Becoming a Money Magnet, Adi W. Gunawan & Ariesandi Setyono, Gramedia Pustaka Utama)
           
           
         Inilah inti dari THE SECRET OF LIFE rahasia kehidupan yang sesungguhnya sangat-sangat sederhana dan telah dibekalkan olehNya sejak kita sepakat untuk dilahirkan di dunia fana ini. Sebuah pengetahuan yang berumur ribuan tahun dan telah dimiliki oleh mereka yang sadar bahwa hidup bersumber pada sesuatu yang ADA dan sesuatu itu lah yang MENGHIDUPKAN kita.
         Ya! Allah,Tuhan,God apapun yang kita gunakan untuk menyebut zat yang Maha Agung itu,terang-terang menyebutkan bahwa Ia akan mengikuti persangkaan hambaNya.....apapun persangkaan hambaNya.....as we think so we become.....Buddha said.....
          Jadi tak ada jalan lain bagi kita untuk mencapai apapun yang kita inginkan,bahkan tak perlu menemukan lampu Aladdin,kita hanya perlu yakin dan percaya akan segala yang kita inginkan Allah akan penuhi sesuai persangkaan kita.
           Lalu kenapa sebagian besar doa kita tak terwujud?  Haha ini rahasia di dalam rahasia......kenapa?Tahukan kamu,itu karena kita selalu bertanya...bertanya...dan bertanya kenapa doa kita belum juga terwujud....artinya.....kita ragu....kita tak percaya.....kita tak sadar telah melepaskan keyakinan kita akan janjiNya...dan setiap keraguan akan menyurutkan perjalanan terwujudnya doa kita.Karena rahasia keduanya adalah yakin dan percaya bahwa segala keinginan kita akan terwujud pada saat yang benar-benar tepat yang dipilihkan oleh Dia zat Yang Maha Tahu.
          Jadi apalagi yang harus kita lakukan?sederhana : lepaskan keinginanmu melayang di semesta raya,biarkan mencapai  arsy Allah dan jangan pernah kau tanyakan karena hanya akan menyurutkan perjalanannya,biarkan,lepaskan,yakinkan sampai,dan lupakan.....simple bukan.....
          Hal lainnya....jangan pernah kau biarkan jiwamu dikuasai pikiran negatifmu...karena yang terlontar ke semesta raya adalah energi negatif  mu dan  Naudzubillahimindzalik bagaimana kalau itu dianggap sebagai permintaanmu? Bagaimana kalau itulah yang akan dikabulkan?So please.....belajarlah membedakan Hal Baik dan Hal Buruk lalu pilihlah Hanya hal-hal Baik saja yang boleh terpikirkan.....ouwww syusyahnyaaa......dan itu adalah rahasia besar yang harus kita buka kuncinya....BAGAIMANA MEMILIH HANYA PIKIRAN BAIK SAJA YANG BOLEH SINGGAH DI PIKIRAN KITA......hmmmmmm
           Eitttts.....INGAT yakin dan percaya bahwa kita BISA....hahahaa.....so....sudah tau kan rahasianya....tunggu apalagi?Go get what you want and be whatever you want!












          



         



           

1 komentar: